//
you're reading...
Melanjutkan langkah

Yes, cemerlang…..!


Setiap harinya, perlu bagi kita untuk menuliskan meski satu kata yang positif. Seperti judul catatan kita kali ini 😀 Saya suka kata tersebut.  Membacanya saja, membuat mata ini berbinar-binar.  Lalu, tersenyum decch.. seperti ini 🙂  Akibatnya, saya menjadi bahagia seketika ini juga.  Karena bersama-sama dengan senyuman yang tercipta.  Oh, ternyata begini yaa, cara untuk menjadi bahagia.  Tersenyumlah….. Lagi-lagi saya mengingat-ingat kata yang satu ini.  Cemerlang. Oh, cemerlang.  I wish to be with you in all of my time (seraya tersenyum lagi). Lebih indah.

Kita dapat memakai kata-kata positif di manapun kita berada saat ini.  Terutama ketika sedang menjalani aktivitas sehari-hari, di masa yang akan datang.  Karena dengan menggunakannya hari-hari ini menjadi lebih berseri.  Ya, dampaknya sangat luar biasa! It’s incredible for me specially.

🙂 🙂 🙂

About My Surya

# … Mengikuti jejak-jejak sang panutan ^^ Dari Abi Hurairah ra. bahwa Rasulullah shallallaahu'alaihi wasallam bersabda, "Setiap anggota badan manusia wajib atasnya sedekah, setiap hari bila terbit matahari engkau damaikan antara dua orang yang berselisih, itu adalah sedekah dan menolong orang berkenaan dengan kendaraannya, engkau mengangkatnya atau mengangkat barang-barangnya ke atas kendaraannya, itu adalah sedekah dan setiap langkah untuk shalat adalah sedekah. Dan menyingkirkan sesuatu rintangan dari jalan adalah sedekah." (Bukhari - Muslim) # !^- Full of the fighting spirit -^!

Discussion

No comments yet.

Leave a comment